LajuSehat.com

5 Obat Kuku Cantengan yang Ampuh di Apotik

Obat Kuku Cantengan yang Ampuh di Apotik

LajuSehat.comObat Kuku Cantengan Ampuh di Apotik. Cantengan adalah sesuatu keadaan saat sudut ujung jari tangan, jari kaki ataupun jempol kaki terasa sakit akibat perkembangan sisi kuku yang menjorok ke dalam sehingga melukai area kulit di dekat tempat tumbuhnya sisi kuku tersebut.

Selain itu, cantengan bisa di tandai dengan berapa indikasi seperti, terjadinya bengkak di kaki disertai rasa nyeri, kemerahan pada sudut ujung jari hingga keluarnya nanah dari dalam kulit. Kulit yang tertusuk oleh kuku juga akan mengalami radang dan tumbuh tidak normal.

Jika kamu tidak ingin menderita kondisi tidak nyaman seperti itu, ada beberapa hal penting yang perlu di jauhi seperti:

Sedangkan jika kamu sudah terlanjur mengalami ini, maka segeralah mengatasi. Cara mudah kamu bisa menggunakan obat kuku cantengan ampuh yang terdapat di apotik maupun di toko online terpercaya.

Obat Kuku Cantengan Ampuh di Apotik

Nah, berikut LajuSehat.com berikan daftar obat cantengan ampuh di apotik yang bisa membantu kamu mengatasi masalah kuku cantengan.

Gentamicin Sulfate KF Oint

Gentamicin Sulfate KF Oint ialah obat berbentuk salep yang memiliki antibiotik gentamicin di dalamnya, dan merupakan antibiotik golongan aminoglikosida yang mempunyai efek bakterisidal terhadap basilus aerobik gr negatif yang sensitif serta kuman gr positif yang sensitif. Gentamicin Sulfate KF Oint kemasan 5 gram dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.500 pertube bisa Kamu beli di apotik terdekat.

Loprox Nail Lacquer

Peradangan jamur pada kuku yang menjadi menyebabkan utama cantengan bisa di atasi dengan Loprox Nail Lacquer. Kamu bisa membeli Loprox Nail Lacquer di apotik dengan harga sekitar Rp. 245.000. Namun kamu perlu melampirkan resep dokter untuk mendapatkannya sebab obat ini tidak boleh digunakan sembarangan.

Fasolon Cream

Fasolon cream adalah obat topikal dengan kerja aditif dari fluocinolone acetonide yang termasuk dalam suatu antibiotik spektrum luas. Kamu dapat menyembuhkan cantengan dengan mudah menggunakan Fasolon cream yang terdapat di apotik. Obat ini bisa di beli dengan harga sekitar Rp. 21.000 per tube.

Salep 88

Salep 88 merupakan salep yang sangat ampuh untuk mengobati cantengan pada kuku. Tidak hanya itu, Salep 88 pula bisa menanggulangi permasalahan jamur di kulit seperti panu, kadas, kurap hingga kutu air. Kamu bisa membeli Salep 88 di apotik terdekat dengan harga Rp. 11. 000 per-tube.

Sagestam

Sagestam bisa kamu gunakan untuk mengobati kuku cantengan yang menyakitkan. Terdapat dua pilihan kemasan sagestam, yakni cream dan oint dengan isi sama 10 gram. Untuk harga Sagestam cream bisa bisa kamu beli di apotik dengan harga Rp 17.000 dan Sagestam oint seharga Rp. 25.000 per-tube.

Silahkan kamu pilih salah satu obat kuku cantengan ampuh diatas untuk mengatasi masalah ini. Lazimnya penyembuhan kuku cantengan akan segera sembuh dalam waktu 6 hari setelah proses pengobatan. Apabila sudah sembuh hindarilah hal-hal yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Sangat penting, jika kamu tidak ingin menderita kuku cantengan, jaga selalu kebersihan area kuku dan terapkan pola hidup yang sehat. Bila cantengan tak kunjung sembuh dalam waktu tersebut, kamu perlu segera menghubungi dokter spesialis kulit.

Exit mobile version